Rabu, 26 Desember 2012

7 Pebulutangkis Putra Terganteng

1. Lee Yong Dae [SOUTH KOREA]

  Pebulutangkis Ganda Putra yang mendapat medali perunggu di Olimpiade London 2012 di Ganda Putra bersama Chung Jae Sung dan Medali emas Olimpiade Beijing 2008 di Ganda Campuran bersama Lee Hyo Jung. Dan sekarang berpasangan dengan Ko Sung Hyun setelah Partnernya Chung Jae Sung memutuskan untuk gantung raket setelah Olimpiade London 2012. Ko dan Yong Dae telah memenangkan beberapa turnamen misalnya India Open GPG Pekan Lalu dan France Open.


2. Bao Chunlai [CHINA]















Bao Chunlai Adalah pebulutangkis muda China yang bermain di nomor tunggal putra. Saat ini Bao Chunlai tidak lagi bermain bulutangkis karena cedera yang membekapnya, dan sekarang ia jadi presenter dan model di China.

3. Baek Choel Shin [SOUTH KOREA]


Baek Choel Shin adalah Pebulutangkis ganda campuran Korea Selatan. Ia pernah memenangkan medali emas di Cabang bulutangkis di nomor Mix Double bersama Lee Hyo Jung sebelum hyo jung gantung raket.















4. Kim Sa Rang [SOUTH KOREA]

  
Kim Sa Rang adalah pebulutangkis Putra yang bermain di nomor ganda Campuran. 








5. Lin Dan [CHINA]

   
 Lin Dan adalah pebulutangkis China yang bermain di nomor tunggal putra. Lin dan adalah pemain bulutangkis china terbaik. Ia memperoleh medali emas di Olimpiade London 2012 setelah di final mengalahkan Rivalnya Lee Chong Wei. Akhir-akhir ini Dan menikahi pebulutangkis tunggal putri China Xie Xingfang.  Lin Dan dipanggil Super Dan oleh Orang - orang China karena kehebatannya.

6. Takuma Ueda [JAPAN]

 

  Takuma Ueda adalah pebulutagkis tunggal putra Jepang. Takuma adalah pemain muda Jepang.






















7. Viktor Axelsen [DENMARK]

 Viktor Axelsen adalah pebulutangkis muda asal denmark yang bermain di nomor tunggal putra.

0 komentar:

Poskan Komentar