Jumat, 18 Januari 2013

Sony Rebut Tiket Semifinal



Sony Rebut Tiket SemifinalKuala Lumpur : Sony Dwi Kuncoro melangkah ke semifinal Malaysia Open Super Series 2013. Bertanding di Stadium Putra Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (18/1/13) malam, tunggal putra Indonesia ini menyingkirkan Sho Sasaki dari Jepang dua set langsung.

Sony mengawali laga dengan baik. Ia langsung merebut tiga poin berturut-turut untuk unggul 3-0. Namun, Sasaki mampu bisa mengimbangi hingga skor menjadi imbang 6-6. Sony sempat kembali unggul 11-7, sebelum kembali disamakan menjadi 11-11.

Skor imbang terus terjadi hingga kedudukan 14-14. Setelah itu, perolehan angka Sony tak dapat ditahan Sasaki dan menang dengan skor 21-15 dalam waktu 15 menit.

Di set kedua, giliran Sasaki yang unggul lebhi dulu dengan skor 3-1. Namun, Sony berbalik memimpin dengan skor 8-13. Perolehan angka kembali berlangsung ketat hingga kedudukan 11-10 untuk Sony.

Setelah itu, permainan Sony tak mampu diimbangi oleh Sasaki. Sony pun menutup set kedua dengan skor 21-12.

Indonesia berpeluang meloloskan satu wakilnya ke semifinal lewat pasangan Vita Marissa/Variella Aprilsasi. Vita/Variella melawan Ashwini Ponnappa/Pradnya Gadre dari India dan saat ini pertandingan tengah berlangsung.

0 komentar:

Poskan Komentar