Sabtu, 19 Januari 2013

Vita Marissa dan Aprilsasi Putri Gagal Lolos Ke Final

Ganda putri Aprilsasi Putri/Vita Marissa gagal melaju ke final Malaysia Open 2013. Langkah mereka terhenti di semifinal usai dikalahkan pasangan dari Cina, Yixin Bao/Qing Tian, Sabtu (19/1) siang WIB.
Aprilsasi Putri/Vita Marissa tidak dapat berbuat banyak saat menghadapi gempuran Bao/Tian. Di gim pertama, mereka terus tertinggal dan menyerah 13-21.
Di gim kedua, Aprilsasi/Vita menunjukkan perlawanan. Mereka sempat membuat kedudukan imbang 11-11. Akan tetapi, setelah itu srikandi Indonesia terkunci di angka 17, sedangkan sang lawan terus mendulang poin hingga memenangi pertandingan dengan skor 21-17.
Dengan hasil tersebut, ganda putri Indonesia sudah terkikis habis. Merah Putih meloloskan Sony Dwi Kuncoro yang melawan Kenichi Tago dengan rubber set dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang lolos ke final setelah mengalahkan duet China, Chai Biao./Xiaolong Liu dengan dua set langsung dalam waktu 24 menit. Tetapi tidak dengan Praveen Jordan dan Vita Marissa yang harus tersungkur oleh pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen dalam 2 set dengan waktu 34 menit.

0 komentar:

Poskan Komentar