Sabtu, 19 Januari 2013

Vita Lolos Ke Semifinal Dalam Dua Nomor



(Kuala Lumpur, 18/1/2013) Vita Marissa memastikan diri merebut dua tempat di semifinal Malaysia Open Super Series 2013. Vita yang sebelumnya lolos di nomor ganda campuran bersama Praveen Jordan, Kemarin malam juga melaju ke empat besar di ganda putri bersama Variella Aprilsasi. 
Pasangan ganda putri Indonesia ini menang atas ganda India, Ashwini Ponnappa/Pradnya Gadre dari India setelah berjuang tiga gim dengan skor akhir 18-21, 21-13, 21-13.

“Melihat lawan hari ini, kami berpikir bahwa kesempatan terbuka lebar untuk ke semifinal. Kami memang ingin sekali menang hari ini. Tapi lawan hari ini juga tidak jelek, mereka bisa mengalahkan China, terbukti tadi kami sempat kewalahan dengan permainan mereka yang rapi” kata Vita menjelaskan.

Vita/Variella menang dengan skor cukup jauh di gim kedua dan ketiga. Keduanya mengaku lebih percaya diri setelah mampu menemukan irama permainan di awal gim kedua.

“Pada gim pertama kami belum menemukan pola yang enak, kami terbawa dengan pola permainan lawan yang cepat. Selanjutnya kami bisa memperlambat permainan” kata Variella menambahkan.

Tentunya bukan hal yang mudah untuk Vita melaju ke semifinal di dua nomor, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Tahun ini Vita sudah menginjak usia 32 tahun.

“Kuncinya jaga kondisi supaya besok tetap tampil prima” ujar Vita.

Di partai final nanti, Vita/Variella akan berhadapan dengan wakil dari China, Tian Qing/Bao Yixin. Pada babak kedua, pasangan ini mengalahkan wakil Indonesia lainnya yaitu Suci Rizki Andini/Della Destiara Haris dengan skor 21-14, 21-18.

0 komentar:

Poskan Komentar